0
Mozilla Firefox 45.0 Beta 2 TerbaruFree Download Software Mozilla Firefox 45.0 Beta 2 Terbaru - Bila ada seseorang yang bertanya kepada para penggila dunia maya tentang mozilla firefox mungkin semua akan tahu. Tentu saja semua akan yakin untuk mengatakan bahwa software ini adalah software terbaik untuk melakukan pencarian di dunia maya. Software ini adalah software yang terpopuler yang digunakan oleh para pengguna internet, baik di rumahan, di perkantoran, di sekolahan, ataupun di warnet. Kepopuleran mozilla firefox sekarang ini bahkan telah mengalahkan software Internet Explorer yang merupakan software asli bawaan mikrosoft. Oleh sebab itu maka tidak salah jika anda memilih Mozilla Firefox sebagai software browsing pilihan anda.

Mozilla firefox merupakan software untuk browsing yang mendukung untuk dipakai pada Linux, Ubuntu, Linux Mint, Debian, OpenSUSE, Fedora, Red Hat, Enterprise Linux, Microsoft Windows, Android, maupun sistem operasi Mac OS X. Ukuran software ini cukup kecil sehingga anda tidak perlu berlama - lama untuk mendownload software ini. Selain itu dengan seringnya berrefolusi menjadikan kemampuan browsing software inilebih cepat dibandingkan software yang lain.

Mozilla Firefox 45.0 Beta 2 Terbaru

Mozilla firefox juga menyediakan fitur  tabbed browsing. Fitur ini berfungsi bagi anda yang suka membuka beberapa halaman pencarian tanpa harus membuka di jendela baru. Dengan fitur ini dapat memungkinan anda membuat link di latar belakang tapa meninggalkan halaman tempat anda berada.

Selain itu produk ini juga memiliki kemampuan dalam memblokir jendela pop-up yang selalu mengganggu ketika anda melakukan pencarian. Anda juga bisa merubah tema sehingga tampilan, grafis dan warna dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda, sehingga anda bisa lebih berlama - lama di depan internet.

Mozilla firefox juga menyediakan fitur Pin Tab. Fitur ini berfungsi untuk menandai situr yang ingin anda simpan sehingga ketika anda membutuhkannnya anda tidak perlu repot - repot lagi untuk mencarinya bahkan setelah restats. Selain itu juga adanya firefox sync yang akan membantu anda dalam menyimpan password, bookmark, riwayat browsing, preferensi, add-ons yang dapat disinkronkan pada beberapa perangkat firefox anda, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan dalam mozilla firefox ini.

Perangkat ini juga membantu privasi dan keamanan browsing anda dengan menjaga komputer anda dari spyware berbahaya dengan cara memblokir aktive X. Selain itu software ini juga dilengkapi dengan fitur Java Script, Error CSS, Inspector dokumen operasional, plugin yang dapat menambahkan program tambahan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masih kurang apa lagi dari software ini. Bisa dibilang software ini adalah software pencarian terbaik yang ada sekarang dibandingkan Opera dan Google Chrome. Saya sangat menyarankan anda untuk menggunakan software Mozilla Firefox ini untuk perangkat surfing internet anda setiap hari.

Bagi anda yang ingin memiliki software Mozilla Firefox 45.0 Beta, anda bisa mengunduhnya di sini.

ataupun anda bisa mengunduhnya di bawah ini

 Demikian artikel tentang Free Download Software Mozilla Firefox 45.0 Beta 2 Terbaru. Semoga sedikit artikel kami ini bisa bermanfaat buat anda yang ingin download software untuk browsing. Barangkali anda berkenan untuk membaca artikel kami yang lainnya yaitu Free Download GOM Player Terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top